UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
November 29, 2022

CHRISTIAN SAYORI MAHASISWA TAHUN ANGKATAN 2022, MEWAKILI UNIPA MENGKUTI KEJUARAAN NASIONAL MAHASISWA TINJU AMATIR DI JAKARTA.

Unipa Manokwari(29/11) Christian Sayori salah satu mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Papua angkatan 2022 merupakan satu-satunya Atlet tinju  yang menjadi wakil Unipa mengikuti Kejuaraan Nasional Mahasiswa Tinju Amatir tahun 2022 yang akan digelar di Jakarta  pada tanggal 2-4 Desember  yang akan datang.

Kejuaraan Nasional tersebut yang di pusatkan pada kampus UNJ tepatnya di Sport Complex Kampus B Universitas Negeri Jakarta ini   akan di hadiri oleh atlet tinju dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia guna memperebutkan Piala Rektor  UNJ II.

Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, dalam amanat pelepasan hari ini (29/11) memberikan semangat dan motivasi kepada Christian Sayori. “selama ada di kampus mahasiswa dituntut untuk mengembangkan diri, bukan hanya dalam  bidang akademik tapi harus memanfaatkan potensi lain yang di miliki untuk sesuatu yang positif” kata meky Sagrim.  Sagrim juga mengucapkan terimakasih kepada atlet tinju dari kampus Unipa yang akan mewakili Unipa’ “selamat berjuang semoga hasilnya dapat mengangkat wajah Unipa di dunia olah raga”

Wakil Rektor  Bidang kemahasiswaan selaku fasilitator mengatakan kegiatan ini bertujuan bukan hanya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabiltas  tetapi  juga dapat Menjalin tali silaturahmi antar Universitas di Indonesia khususnya dalam cabang olahragaTinju. Mereka akan uji  kemampuan pada kejurnas ini untuk mempertahankan nama setiap perguruan Tinggi yang di wakilinya termasuk Unipa.  

Selamat bertanding Christian Sayori dan  pelatih bapak Hengky Baransano, terima kasih banyak, semoga Sukses (m/i)

Lampiran Berkas