UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
August 5, 2022

DHARMA WANITA UNIPA KOLABORASI DENGAN PESKESMAS AMBAN DAN PAPUA MEDIKA MENGADAKAN PEMERIKSANAAN KESEHATAN GRATIS, DIAWALI DENGAN SENAM BERSAMA

Unipa-Manokwari,(5/8) dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77 tahun Dharma Wanita Unipa mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dipusatkan kepada seluruh sivitas akademika Unipa. Ketua Dharma Wanita Regi Parire/Sagrim mengatakan bahwa dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77 tahun Dharma Wanita  Unipa berkolaborasi dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Amban dan Papua Medika mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan  kepada  sivitas akademika di lingkungan Unipa Manokwari.

Rektor Unipa, Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si menyampaikan terima kasih kepada tim kesehatan dari Puskesmas Amban dan Papua Medika yang berkolaborasi dengan Dharma Wanita untuk melakukan kegiatan kemanusiaan yang penting bagi kesehatan seluruh Sivitas Akademika Unipa.

Rektor berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan  untuk memastikan bahwa para Akademisi dan tenaga kependidikan sehat dalam melaksanakan aktivitas belajar mengajar di lingkungan kampus yang kita cintai. Kegiatan ini di diperkuatoleh oleh 4 Dokter umum dan belasan tenaga kesehatan. Sebelum pemeriksaaan kesehatan di awali dengan Senam bersama  yang di pusatkan di halaman Rektorat baru Unipa, (m/i)

Lampiran Berkas