UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
November 6, 2021

DR. MEKY SAGRIM : UNIPA AKAN GELAR REKTOR CUP SETELAH PEMBANGUNAN SPORT CENTER SELESAI DI BANGUN.

MANOWARI, (5/11), Rektor Universitas Papua, Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si pada saat jalan santai bersama seluruh Sivitas Akademika Unipa hari jumat (5/11) mengajak Sivitas akademika untuk mengunjungi pembangunan Sport Center yang saat ini sudah memasuki masa akhir pembangunannya, dari lokasi pusat olahraga rektor unipa memberikan apresiasi kepada Presiden Indonesia melalui PUPR yang bersedia membangun pusat olah raga di kampus Unipa.

Dr. Meky Sagrim berharap setelah sport center ini selesai akan menjadi pusat olahraga di kampus unipa dan seluruh masyarakat di kota Manokwari, ia juga mengatakan “Setelah pembangunan ini selesai dan diserahkan pengelolaannya kepada unipa, kita akan mengadakan lomba di sekitar kampus dan pertandingan Rektor Cup akan mengawali semua kegiatan olah raga di kampus” katanya.

Rektor juga berharap agar seluruh sivitas akademika unipa dan warga masyarakat Amban sama-sama menjaga fasilitas olahraga ini, terpelihara dengan baik karena dari fasilitas olahraga ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk tanah Papua Barat. (m/i).

Lampiran Berkas