UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
March 18, 2021

Pencanangan Kampung Binaan Fakultas Kedokteran Universitas Papua

Pada Hari Rabu, 10 Maret 2021 Rektor UNIPA beserta Rombongan yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik (WR 1) Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan dan alumni (WR III) dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama (WR IV) serta Ketua lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) menuju ke Kampung Wilti kabupaten Sorong.

Pengguntingan Pita oleh Rektor UNIPA (Dr. Meky Sagrim, S.P., M.Si)

Kegiatan Pencanganangan dihadiri oleh Bupati Kabuapaten Sorong yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Sumber daya Manusia  Kabupaten Dr Wa Ode Likewati MM, Asisten I Kabupaten sorong serta beberapa OPD terkait.

Kampung Wilti merupakan salah satu lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik mahasiswa fakultas Kedokteran UNIPA. Pada hari pencangan ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam pencangan ini antara lain: pengobatan dan pemeriksaan kesehatan masal, penanaman Pohon, pemasangan nama latin pohon serta pemberian alat kesehatan.

Kegiatan kampung binaan ini, sangat disambut antusias oleh pemerintah daerah dan masyarakat di kampung Wilti dan sekitarnya. Sukses Fakultas Kedokteran UNIPA, Jaya UNIPA.

Lampiran Berkas