UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini

PERTAMA PROGRAM DOKTOR ILMU LINGKUNGAN UNIPA LULUSKAN MAHASISWA DENGAN PREDIKAT PUJIAN.

Unipa-Manokwari (7/6), hari ini merupakan hari bersejarahbagi Universitas Papua utamanya Pasca Sarjana program Doktor Ilmu Lingkungankarena hari ini  di gedung Aula Pascasarjanadilaksanakan Sidang Ujian Terbuka Promosi Doktor pertama pada  Program Doktor Ilmu Lingkungan Unipa. MahasiswaStrata tiga pertama yang mengikuti Sidang terbuka adalah  Marsudi.

Dr. Ir. Marsudi, SE, MM, berhasil mempertahankandisertasinya di hadapan sembilan penguji dan dinyatakan Lulus serta berhakmenggunakan gelar Doktor.  Marsudi adalahmahasiswa pertama yang lulus  dari PascasarjanaProgram Doktor Ilmu Lingkungan dengan predikat kelululusan Cumlaude/Pujian  dengan  masa studi 2 tahun delapan bulan, beliau lulussetelah  berhasil mempertahankandisertasenya dengan judul “Implementasi Green Kampus Sarana Dan Prasarana SportCenter Di Kampus Unipa Berdasarkan Penataan Lingkungan Dan Infrastruktur Di Manokwari.”

Ketika memberikan sambutan akhir, Dr, Marsudi menyampaikan terima kasih dan rasa syukur yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah berkontribusi hingga mencapai prestasi tertinggi di dunia akademik. Marsudi juga mengajak kepada  para alumni dan sahabatnya juga  mahasiswa lain untuk selalu mempromosikan Unipa sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik sehingga semakin banyak yang berminat untuk belajar di kampus pasca sarjana Unipa.

Sidang terbuka itu di hadiri oleh petinggi dari PUPR, juga empat  bupati di Papua Barat dan empat Rektor yang ada di Papua dan Papua Barat yakni Rektor Uncen, Rektor Universitas Yapis Papua, Rektor Politeknik Fakfak dan Rektor Unipa.  Turut hadir dan memberikan ucapan selamat Gubernu rPapua Barat Komjen Paulus Waterpauw   Kepada Dr. Marsudi yang sudah meraih prestasi terbaik. Pada kesempatan itu juga gubernur Papua Barat mengajak semua orang untuk terus belajar, karena belajar tidak mengenal batas waktu dan usia.(m/i)

Lampiran Berkas