UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
January 17, 2022

RAPAT KERJA III UNIPA TAHUN 2022 AKAN SEGERA DI GELAR

Manokwari (17/1), Universitas Papua terus memperkuat kapasitas dan kinerja agar sesuai dengan visi dan misi maupun rencana strategis Universitas untuk itu akan menggelar Rapar Kerja di III Unipa Tahun 2022 bertempat di Aula utama.

Adapun rencana penyelenggaraan Raker tersebut selama 2 hari yakni hari kamis dan Jumat (20-21). Raker ini adalah yang ke tiga selama Dr. Meky Sagrim terpilih menjadi Rektor pada periode ini. Hal ini di sampaikan Rektor Unipa pada rapat panitia Raker pada hari Senin (17/1) di ruang Rapat Biro Umum dan Keuangan Unipa. Rektor dalam arahannya kepada panitia minta agar RAKER tahun ini dilaksanakan lebih baik dari tahu kemarin, karena kita sudah melaksanakan RAKER yang sama sebanyak dua kali sehingga semua kekurangan pelaksanaan RAKER tahun yang lalu dijadikan sebagai pengalaman dalam pelaksanaan Raker tahun ini, Katanya.

Rektor juga menambahkan bahwa RAKER ini akan di arahkan untuk menjawab 8 Indikator Kinerja Utama (8 IKU) dan Indikator Utama Tambahan (IKT) yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Perjanjian Kinerja (PK) antara Rektor dan Menteri Pendidikan dan juga PK antara Rektor dan para Dekan di lingkup Unipa, karena kemajuan suatu Perguruan Tinggi adalah apabila dapat melaksanakan 8 IKU kata dalam arahan Rektornya. Tema yang di usung pada Raker kali ini adalah "Transformasi & Restorasi Unipa Dalam Mewudkan IKU dan IKT Menuju Universitas yang Berdaya Saing Dalam Tatanan Baru Covid-19. (m/i).

No items found.