UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
August 3, 2022

REKTOR LANTIK 40 PEJABAT DILINGKUNGAN UNIPA, EDISON BEBARI, RESMI MENJABAT KEPALA BIRO PAK

UNIPA-Manokwari, (3/8), Rektor Universitas, Papua hari ini melantik 40 pejabat di lingkungan Unipa, para pemimpin itu terdiri dari pejabat Dekan dan Wakil Dekan, ketua dan Sekretaris Jurusan, ketua dan Sekretaris Program studi, ketua dan sekretaris Pusat Studi dan beberapa ppejabat lainnya yang tersebar di berbagai Fakultas lingkungan Unipa.

Diantara para Pejabat tersebut Edison Bebari, S.Sos, M.Pa, resmi dilantik   sebagai kepala Biro Perencanaan Akademik dan Kemahasiswaan (B-PAK) Unipa menggantikan Plt.kepala Biro PAK Kashudi, SH,M.Si. Edison Bebari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di FakultasPerikanan dan Kelautan Unipa.

Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si dalam amanat pelantikan menghimbau dan mengajat kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan Unipa sehingga visi dan misi untuk untuk mewujudkan proses transformasi dan restorasi unipa menuju universitas yang berdaya saing dapat terwujud dalam rangka  menunjang tema besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi yaitu Generasi Unggul Indonesia Maju. (m/i).

Lampiran Berkas