UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
April 1, 2023

TINGKATKAN IMAN DAN KETAKWAAN DI BULAN PUASA, DHARMA WANITA PERSATUAN UNIPA GELAR TILAWAH ALQURAN

MANOKWARI- UNIPA.AC.ID, (1/4) Umat Muslimbiasanya pada bulan Ramadhan  berlomba-lomba untuk meningkatkan  ketakwaan dan memperbaiki diri, karena diyakini pada bulan itu Allah SWT memberikan pahala berlimpah. Tidak ketinggalan Dharma Wanita Persatuan UniversitasPapua  (DWP-UNIPA) pada hari Sabtu (1/4) melaksanakan Kegiatan Tilawah Al-quran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Ny. Ismi Choli  Koordinator Sosial Budaya DWP UNIPA. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 13.00 WIT di hadiri Ny. Regina Sagrim, selaku Ketua DWP Unipadan  anggota lainnya.

Kegiatan Tilawah Al-quran ini selain untuk memenuhi Instruksikan Ketua DWP Ditjen Diktiristek. Juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada

Allah SWT di kalangan anggota DWP UNIPA. Kata Ny. Sagrim ketika memberikan sambutan singkat sebelum kegiatan di mulai.  Ia menambahkan  “Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program Ditjen Diktiristek. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan budaya di lingkungan kampus”.

Saya berharap kegiatan serupa dapat diadakan secara rutin di kampus-kampus di seluruh Indonesia untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," diyakini kegiatan Tilawah Al-quran ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota DWP UNIPA dan dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan budaya di lingkungan kampus," Ujar Ny. Sagrim

Para peserta kegiatan Tilawah Al-quranini membaca Al-quran secara bergiliran dan diakhiri dengan doa bersama. Manfaat kegiatan ini juga dapat dirasakan oleh seluruh anggota DWP Unipa yang hadir, terlihat mereka sangat bahagia menikmati acara dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.  (m/i)

Lampiran Berkas