UNIPA HARI INI

Ikuti perkembangan di Universitas Papua di sini
August 25, 2022

WAKIL REKTOR III, DR. KELIOPAS KREY HIMBAU MAHASISWA BARU SIAPKAN DIRI UNTUK KULIAH SEMESTER GASAL 2022/2023.

Unipa Manokwari (25/8) Pengenalan Kehidupan Kampus BagiMahasiswa Baru (PKKMB) sudah sukses dilaksanakan acara penutupan yang dipusatkan pada halaman Rektorat Unipa terkesan meriah karena setelah penutupan peserta PKKMB  di hibur  oleh berbagai artis lokal,  Bahkan tarian Yosim Pancar(Yospan) dimainkan oleh seluruh Peserta yang di iringi oleh salah satu kelompok Musik Band senior  di Manokwari itu semakin menambah kemeriahan acara di halaman Rektorat Unipa.

Dari total 1.331 Peserta yang ikut PKKMB, yang dinyatakan lulus adalah 1.275 Peserta, sisanya di tunda kelulusannya dan sebagian lagi terpaksa harus mengulang tahun depan.

Hal penting dari pelaksanaan PKKMB adalah Terdapatnya persahabatan dan kekeluargaan antar mahasiswa, dosen, serta tenaga kependidikan dan Melalui kegiatan ini, mahasiswa baru diharapkan dapat mempermudah proses adaptasimereka dengan lingkungan kampus Unipa sehingga termotivasi untuk belajar di kampus ungu.

Wakil Rektor  Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Keliopas Krey, S.Pd, M.Si, di sela-sela acara hiburan menempatan waktu untuk  menghimbau kepada seluruh Mahasiswa baru yang telah selesai PKKMB untuk  kembali mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Proses Perkuliahan Semester Gasal T.A 2022/2023 yang akan di mulai pada hari Senin 29 Agustus 2022 secara tatap muka.

Demikian juga kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran yang kampusnya ada di Sorong Dr. Krey menghimbau kepada mereka untuk  kembali ke Sorong pada kesempatan pertama agar tidak terlambat  mengikuti Kuliah.

Selamat Belajar Mahasiswa Baru Unipa, Berjuanglah untuk mencapai cita-cita mu, ada  orang tua yang sedang menanti dan berdoa untuk kesuskesanmu raihlah pimpimu, agar kelak bisa menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga dan Tanah Papua. (m/i).

Lampiran Berkas